Senin, 24 Agustus 2015

Terlihat Tua Karena Lingkaran Hitam Dimata

Kesan lebih tua dari usia yang sebenarnya tentu akan sangat menganggu penampilan kita. Selain adanya garis halus pada wajah, andanya lingkaran hitam di bawah kelopak mata juga akan membuat penampilan wajah kita menjadi lebih tua, kusam, dan lelah.

Lingkaran hitam disekitar mata atau lebih popular dengan nama mata panda memang merupakan gangguan yang sering terjadi pada manusia. Sebab timbulnya mata panda bisa dikarenakan waktu tidur yang kurang, stress, lelah mata, dan masih banyak lainnya. Kondisi seperti ini tentu akan membuat kita merasa kurang percaya diri saat menjalani aktifitas sehari-sehari, terlbih jika pekerjaan kita banyak berhubungan langsung dengan masyarakat.

Banyak cara dilakukan untuk mengatasi masalah mata panda atau lingkaran hitam ini, baik dengan mengaplikasikan produk kosmetik sepertii concealer yang bertujuan untuk menyamarkan warna hitam pada kulit mata maupun obat-obatan yang banyak beredar dipasar. Pengobatan lingkaran hitam pada kulit sekitar mata juga bisa dilakukan menggunakan bahan alami seperti yang kami kutip di http://kesehatanmata123.blogspot.com antara lain buah anggur, pisang, tomat, dan daun peterseli.

Bahan alami tersebut bisa digunakan untuk mengobati mata panda, pembuatan dan cara pemakaian bisa di lihat pada http://kesehatanmata123.blogspot.com/2015/08/menghilangkan-mata-panda-secara-aman.html

0 komentar:

Posting Komentar